Now Reading:
‘Cinta Suci’ 5 Oktober 2018: Aditya Tak Sengaja Sebut Suci Istrinya
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 5 Oktober 2018: Aditya Tak Sengaja Sebut Suci Istrinya

iyaa.com | Jakarta: Suci sempat bertemu Roni dan Bunga di taman bermain. Namun gara-gara itu ia terlambat ke kantor dan dimarahi. Fahri datang membelanya, lalu menyuruh Suci mengerjakan laporan di ruangannya. Suci risih karena Fahri menggodanya dan berani menyentuh tangannya.

Sylvi tertarik pada Donny. Sayangnya Donny salah paham. Ia mendengar Sylvi berkata bahwa ia mendekati Donny karena dia paling pintar di kampus. Donny merasa rendah diri karena dia cuma pelayan kafe. Sikapnya sejak itu jadi tak ramah lagi pada Sylvi.

Setelah menghadapi atasannya yang genit, Suci akhirnya kembali tenang saat pulang. Marcel menjemputnya. Aditya melihat mereka, namun belum tahu bahwa Suci adalah karyawannya. Sementara itu Elsa berhasil memeras Monica. Monica pasrah menuruti kemauan Elsa. Marcel dan Suci curiga melihat mereka berdua tampak akrab. Monica membela diri, namun Marcel menuduhnya sudah mencuci otak Elsa.

Hari berikutnya di kantor, Suci disuruh Fahri mengambil berkas lama di gudang. Suci bingung karena berkasnya tidak ada. Farhan tiba-tiba masuk ke gudang di mana hanya ada mereka berdua di ruangan itu.

Cinta Suci hari ini, Jumat (5/10/2018), Aditya marah besar mengetahui Suci menjadi korban pelecehan di kantornya sendiri. Saking emosinya, Aditya tak sengaja menyebut Suci istrinya.

Sementara Marcel akhirnya tahu bahwa Suci satu kantor dengan Aditya. Monica sengaja memberitahunya agar mereka berdua bertengkar. Marcel buru-buru menyambangi kantor Suci dengan marah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.