Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 5 Oktober 2018: Kepada Aris, Putra Ancam akan Bawa Yura ke Panti Asuhan
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 5 Oktober 2018: Kepada Aris, Putra Ancam akan Bawa Yura ke Panti Asuhan

iyaa.com | Jakarta: Afifah sempat bermimpi bahwa Rangga akan membatalkan pernikahan mereka. Tapi ketika itu Rangga telah berpakaian rapi untuk menemuinya. Ia lalu sengaja matikan aliran listrik di rumah Afifah.

Afifah kebingungan kamarnya gelap, lalu mendadak bersinar warna-warni. Rangga muncul sambil berlutut memberikan cincin. Afifah senang bukan main akhirnya dilamar Rangga. Saat itu Wilman datang dengan gelisah. Riris memintanya tak usah cemas.

Rosi berkendara dengan helm berbentuk tabung gas pemberian Aris. Kebetulan ia berpapasan dengan Ivan yang langsung meledeknya. Rosi gantian meledeknya yang sudah ditolak Nila. Ivan jadi sensi, lalu mereka sepakat taruhan. Siapa yang bisa nge-date dengan orang dia suka, dia yang menang. Sayangnya Aris tak mau diajak kencan Rosi.

Putra masih terus mendesak Yuni soal alasan dia menyerahkan Yura kepada Salman. Putra lalu mengajak Yuni makan di taman rumah sakit. Yuni canggung ketika Putra mengelap bibirnya yang belepotan.

Orang Ketiga selanjutnya, Jumat (5/10/2018), Wilman mengancam Rangga, bahwa jika Rangga selangkah saja menjauh dari Afifah, dia pasti akan langsung merebutnya.

Putra masih juga penasaran soal apakah Yuni yang menyerahkan Yura kepada Salman agar bisa bersama Aris. Ia mencoba mencari tahu lewat Aris. Jika benar demikian, ia ingin menempatkan Yura di panti asuhan.

Aji semakin khawatir soal pernikahan Rangga dan Afifah gara-gara banyak kejadian tidak enak. Ia cemas penikahan mereka tidak akan langgeng.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.