Now Reading:
Aktor Bollywood Vikas Verma Gabung di ‘Porus’, Ini Perannya
Full Article 1 minutes read

Aktor Bollywood Vikas Verma Gabung di ‘Porus’, Ini Perannya

iyaa.com | New Delhi: Serial Porus kedatangan pemain baru. Ia adalah Vikas Verma, aktor yang banyak tampil di film Bollywood, seperti Yaariyaan, Shandaar, Judwaa, Mom, dan Raabta.

Dilansir dari India-Forums, Jumat (5/10/2018), Vikas Verma berperan sebagai Seleucus Nicator, jendral yang sangat dipercaya oleh Alexander (Rohit Purohit).

“Aku pernah memainkan karakter sejarah pada 2009, tapi kali ini aku antusias banget. Seleucus Nicator itu kesatria yang kejam dan ambisius, tajam, kuat, dan licik. Dia pemimpin keras kepala yang ingin memenangkan India. Ia gunakan konspirasi politik dan strategi perangnya luar biasa, aku antusias memainkan bagian ini,” ungkap Vikas Verma.

Selain film, aktor kelahiran 24 September 1987 ini pernah bermain di serial TV berjudul Jhansi Ki Rani (2009). Karakter antagonis yang dimainkannya mengantar Vikas memenangkan penghargaan Indian Telly Awards kala itu. Kini ia kembali mencoba kemampuan aktingnya di layar kaca.

“Aku ini seniman mimikri dan kali ini aku akan bermain dengan suaraku. Aku akan memodifikasi dialogku menjadi bersuara lambat dan serak, mirip seperti Amitabh Bachchanji di film Sarkar Raj. Di karakter antagonis yang pernah kumainkan, aku jadi diri sendiri. Tapi kali ini berbeda,” jelasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.