Now Reading:
Terbebani Anak dan Pekerjaan, Angelina Jolie Rindu dengan Brad Pitt
Full Article 2 minutes read

Terbebani Anak dan Pekerjaan, Angelina Jolie Rindu dengan Brad Pitt

iyaa.com | Jakarta: Berpisah dengan Brad Pitt nampaknya menjadi pilihan terberat untuk Angelina Jolie.

Pasalnya sang aktris sekarang merasa terbebani dengan pilihannya tersebut. Menurut orang terdekatnya, bintang Lara Croft itu kewalahan mengurus ke-6 anaknya serta membagi waktu untuk pekerjaannya.

“Angelina emosinya tidak stabil pasca bercerai dari Brad. Seminggu dia merasa senang, dan minggu berikutnya dia merindukan ayah anak-anaknya. Dia berusaha mati-matian membesarkan anak dan melanjutkan karirnya,” ungkap narasumber tersebut, dikutip dari Hollywood Life, Kamis (4/10/2018).

Sumber tersebut juga menambahkan kalau Angelina sangat merindukan Brad Pitt, lantaran saat keduanya masih bersama, aktor 54 tahun itu membantunya mengurus anak.

“Dia tidak pernah membayangkan dia berusia 40 dengan tiga pernikahan yang gagal dan jadi orang tua tunggal untuk 6 anak. Dia sering melawan rasa kewalahan dengan hidupnya dan semua tanggung jawabnya sehari-hari,” papar sumber tadi.

“Itu lebih mudah kala Brad membantunya sehari-hari, dan dia sangat merindukannya (Brad) sekarang. Meski perceraian itu pilihannya, dia mengalami waktu sulit untuk tidak marah padanya karena tidak ada lagi,” tambah narasumber itu lagi.

Sejak bercerai, Angelina memang rehat sejenak dari Hollywood agar fokus merawat anak serta ‘menjauhkan’ anak-anaknya dari Brad Pitt. Namun tahun ini, dirinya pindah ke London untuk syuting sekuel Maleficent.

Belum lama ini Angelina Jolie juga terlihat di Los Angeles untuk syuting film bergenre fantasi, Come Away, yang merupakan prekuel dari Alice In Wonderland dan Peter Pan dimana akan mengisahkan cerita sebelum Alice pergi ke Wonderland dan Peter sebelum menjadi Pan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.