Now Reading:
Ogah Ribet Sehari-Hari, Cara Delevingne Cuma Butuh Dua Item Makeup Ini
Full Article 2 minutes read

Ogah Ribet Sehari-Hari, Cara Delevingne Cuma Butuh Dua Item Makeup Ini

iyaa.com | Jakarta: Dalam acara fashion show atau di red carpet, kita biasa melihat para model tampil dengan full makeup, termasuk Cara Delevingne.

Namun untuk aktivitas sehari-hari, model 26 tahun itu hanya percaya pada dua item makeup ini, maskara dan concealer.

“Aku suka punya maskara yang bagus. Kamu tidak boleh asal soal itu. Aku pengagum maskara Twiggy. Atau hanya punya concealer yang benar-benar bagus. Itu yang kamu butuhkan. Seperti sedikit di bawah kantung mata. Itu dapat menutup semuanya,” ungkap Cara pada Vogue, Kamis (4/10/2018).

Untuk rambut, model asal Inggris tersebut mengaku kalau dia suka bereksperimen dengan gaya rambutnya, terlebih saat rambutnya pendek seperti sekarang ini.

“Ada banyak hal untuk dimainkan kalau kamu punya rambut pendek. Saat punya rambut panjang, aku malas melakukan hal-hal itu (menata rambut). Saat kamu mulai bermain, kamu sadar ada banyak yang bisa dilakukan. Itu tidak ada akhirnya, dan dengan rambut pendek kamu juga bisa memakai wig. Meski aku sering kepanasan,” lanjutnya lagi.

Saat ditanya wanita yang jadi role modelnya, Cara menyebut nama Rihanna dan Adwoa, yang mana baginya kedua orang tersebut memberi pengaruh besar baginya.

“Adwoa selalu jadi salah satu ikon kecantikanku. Aku punya banyak ikon kecantikan – kupikir semua wanita di keluargaku atau yang kutemui. Wanita manapun merupakan ikon bagiku karena mereka kuat. Rihanna mengajari remaja saat ini untuk melakukan sesuatu dengan benar,” paparnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.