Now Reading:
Amanda Manopo Jadi TKW Tersiksa di ‘Tangis Kehidupan Wanita’ ANTV
Full Article 2 minutes read

Amanda Manopo Jadi TKW Tersiksa di ‘Tangis Kehidupan Wanita’ ANTV

iyaa.com | Jakarta: ANTV hadirkan satu drama realitas terbarunya berjudul Tangis Kehidupan Wanita. Serial yang mengangkat kisah nyata para Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri ini tayang perdana pada Senin, 8 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB.

Tangis Kehidupan Wanita mengisahkan perjuangan para wanita yang bekerja demi keluarga. Menceritakan bagaimana kehidupan para wanita sebagai TKW yang alami berbagai masalah. Seperti disiksa, dianiaya, dipenjara hingga alami pemerkosaan.

Dalam video promo ANTV, muncul Amanda Manopo yang berperan sebagai Narsih. Sosok Narsih merupakan gadis desa yang terpaksa berangkat ke luar negeri sebagai TKW. Narsih alami banyak hal buruk selama bekerja. Ia disiksa oleh majikannya hingga diperkosa.

Narsih berhasil pulang ke kampung halamannya tapi dalam keadaan hamil. Narsih depresi hingga harus dipisahkan dengan anak yang dilahirkannya. Kehidupan Narsih berujung di Rumah Sakit Jiwa. Sementara anak yang dilahirkannya harus menelan kenyataan pahit dan dihina oleh teman-temannya.

Bagaimana perjalanan Amanda Manopo sebagai Tenaga Kerja Wanita? Jangan lewatkan kisahnya di Tangis Kehidupan Wanita ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.