Now Reading:
Kanye West Kembali Hapus Akun Media Sosialnya, Efek Dukung Donald Trump?
Full Article 2 minutes read

Kanye West Kembali Hapus Akun Media Sosialnya, Efek Dukung Donald Trump?

iyaa.com | Jakarta: Kanye West kembali menghapus akun Twitter dan Instagram miliknya, tepatnya pada hari Sabtu (8/10/2018) malam lalu, tanpa peringatan atau pemberitahuan.

Dilaporkan TMZ, Sabtu (6/10/2018), rapper 41 tahun itu menghapus akunnya tak lama setelah cuitan kontroversialnya di Twitter soal amandemen ke-13 yang harusnya dihapus, dimana ia belakangan menyebut kalau maksudnya adalah agar amandemen tersebut diubah.

Karena cuitannya tersebut, suami Kim Kardashian ini mendapat banyak respon negatif karena menyuarakan dukungannya pada Donald Trump dan juga karena memakai topi merah bertuliskan ‘Make America Great Again‘.

Meski hanya spekulasi belaka, namun tidak memungkiri kalau itulah alasan Kanye menghapus akun Twitter dan Instagramnya.

TMZ juga menyebut kalau alasan lain Kanye menghapus akunnya lantaran karena rapper tersebut akan pergi ke Afrika untuk rekaman lagu dan menyelesaikan album terbarunya. Jadi, bisa saja dirinya menghapus akun media sosialnya karena tidak ingin diganggu.

Ini bukanlah pertama kalinya Kanye West menghapus akun medsos miliknya. Pada bulan Mei 2017 lalu, pelantun “I Love It” ini juga menghapus akunnya dan tidak muncul sampai hampir setahun, dimana ia mulai aktif lagi pada bulan April lalu.

Jadi, apa ya alasan Kanye menghapus kembali akun medsosnya? Kita tunggu saja jawabannya nanti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.