Now Reading:
Pisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt Punya Pacar Baru?
Full Article 2 minutes read

Pisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt Punya Pacar Baru?

iyaa.com | Jakarta: Brad Pitt sekarang resmi menyandang status single lantaran sudah bercerai dengan Angelina Jolie.

Belum lama berpisah dari sang mantan, aktor World War Z ini sudah diterpa rumor punya kekasih baru. Tak tanggung-tanggung, ada dua rumor yang menerpa aktor 54 tahun ini.

Pertama, dirinya dikabarkan menjalin hubungan dengan spiritual healer sekaligus desainer perhiasan, Sat Hari Khalsa. Dilaporkan Celebrity Insider, keduanya bertemu di acara lelang seni di Silverlake Conservatory of Music di Los Angeles pada 29 September lalu.

Di acara tersebut nampak keduanya terlibat pembicaraan serius. Namu rumor tersebut diklaim tidak benar lantaran keduanya tidak datang bersama. Brad dan Sat hanya mengobrol dan bercanda di acara tersebut.

Foto: Metro, Hollywood Life

Usai Sat Hari Khalsa, aktor tampan tersebut kembali diterpa rumor asmara. Kali ini dengan lawan mainnya di film terbarunya nanti, yaitu Margaret Qualley.

Brad terlihat memeluk Margaret saat sedang istirahat syuting film Once Upon a Time in Hollywood. Meski demikian bisa dikatakan kalau kebersamaan keduanya lantaran sedang dalam proses syuting film.

Foto: Radar Online

Sejak bercerai, aktor 54 tahun ini sering dirumorkan dengan beberapa wanita. Dan para fansnya pun turut senang bila sang bintang punya kekasih. Akan tetapi nampaknya itu belum akan terjadi karena Brad Pitt sedang fokus dengan karirnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.