Now Reading:
Gara-Gara Spoiler, Mark Ruffalo Dipecat Sutradara ‘Avengers 4’
Full Article 3 minutes read

Gara-Gara Spoiler, Mark Ruffalo Dipecat Sutradara ‘Avengers 4’

iyaa.com | Jakarta: Selain Tom Holland, aktor yang juga sering memberi spoiler adalah Mark Ruffalo. Kali ini pemeran Hulk tersebut memberikan spoiler tentang film terbaru Marvel, Avengers 4.

Dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Mark membocorkan spoiler seputar film Marvel tersebut. Tak tanggung-tanggung, yang dibocorkan aktor 50 tahun ini adalah judul film Avengers 4, yang mana benar-benar dirahasiakan oleh pihak studio dan kabarnya baru akan disampaikan bulan Maret tahun depan, serta ending film tersebut.

Mark sendiri lewat Twitter meminta Jimmy untuk mengedit bagian dimana dirinya membocorkan spoiler Avengers 4.

“@JimmyFallon, aku percaya kau akan memotong spoiler yang kukatakan di acara tonight. Itu off the record. Tolong jangan membuatku bermasalah dengan Marvel (Barry) lagi. DM aku lagi,” mohon Mark dalam cuitannya.

Sayangnya Mark terlambat lantaran Jimmy sudah menyebarkan info tersebut lewat tayangannya.

“Kawan, kau sudah terlambat – sudah mengirim pertunjukkan terakhir ke Burbank untuk disiarkan. Apa kau yakin kau akan dapat masalah? Kita mungkin dapat mensensornya. Apa itu “DM”?,” balas Jimmy.

Meski sudah disensor, namun para penggemar Avengers masih dapat membaca gerakan bibir sang aktor, sehingga banyak yang percaya kalau judul film untuk Avengers 4 adalah Avengers: Annihilation.

Akibat ulahnya tersebut, pemeran Hulk ini langsung dipecat oleh sutradara film yakni Anthony dan Joe Russo. “Mark kau dipecat,” cuit Russo bersaudara.

Sadar dirinya dalam masalah, Mark pun meminta pada duo sutradara tersebut agar mereka bersama-sama membicarakan hal ini. “Guys, bisa kita bicarakan masalah ini?,” pinta pemeran Hulk tersebut.

Tapi tidak perlu khawatir, lantaran peristiwa pemecatan tersebut hanya guyonan belaka saja. Memberikan spoiler pada fans bukanlah yang pertama kalinya bagi Mark. Sang aktor sebelumnya juga pernah memberi bocoran film Avengers: Infinity War yang tayang tahun lalu.

Avengers 4 sendiri akan rilis perdana di bioskop pada 3 Mei 2019 mendatang.


1 comment

  • Pamer Kostum Baru Spider-Man, Tom Holland Kabur Takut Bocorkan Spoiler – media.iyaa.com

    […] Berbeda dengan Mark Ruffalo yang memberikan spoiler film Avengers 4 secara cuma-cuma, Tom Holland mengelak pertanyaan tersebut dengan berkata kalau dirinya harus ke bank lantaran Thanos sedang merampok di sana. […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.