Now Reading:
Dakota Johnson Bagi-Bagi Nomor Teleponnya, Buat Apa Ya?
Full Article 2 minutes read

Dakota Johnson Bagi-Bagi Nomor Teleponnya, Buat Apa Ya?

iyaa.com | Jakarta: Dakota Johnson baru saja melakukan hal yang biasanya tidak dilakukan banyak orang, terlebih selebritis.

Pasalnya bintang Fifty Shades of Grey tersebut memposting nomor telepon pribadinya di akun Instagram. Usut punya usut, aktris 29 tahun tersebut rupanya membagikan nomor teleponnya untuk tujuan mulia.

Lewat caption, Dakota memposting nomornya agar korban kekerasan dan pelecehan seksual dapat berbicara dengan dirinya dan membagi kisah mereka.

“Wanita dan remaja putri di setiap sudut dunia harus menghadapi kekerasan dan pelecehan seksual yang ekstrim sehari-hari. Lebih dari 800 wanita dan gadis-gadis meninggal setiap hari karena mereka tidak punya akses untuk kontrasepsi yang dapat diandalkan dan layanan persalinan dasar,” tulis Dakota.

“Aku tidak ingin berbicara untukmu. Aku ingin mendengarkanmu,” lanjut kekasih Chris Martin tersebut.

“Ini nomor teleponku. Beritahu aku kisahmu di voicemail, dan aku akan mendengarkan. Ada kekuatan di nomor. Bersama dengan @glblctzn, aku akan mengumpulkan cerita kalian dan memastikan suara kalian didengar. Kita harus mencapai dunia dimana #sheisequal,” tutup Dakota.

Meski demikian tidak diketahui apakah ini benar-benar nomor pribadinya yang biasa digunakan sehari-hari, atau hanya nomor yang dipakai untuk tujuan ini saja. Tapi tetap saja, tujuan Dakota Johnson ini patut diapresiasi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.