Now Reading:
Sempat Menghilang, Serial ‘Air Mata Anakku’ Tayang Lagi di RCTI
Full Article 2 minutes read

Sempat Menghilang, Serial ‘Air Mata Anakku’ Tayang Lagi di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Setelah sempat berhenti tayang, serial Air Mata Anakku kembali hadir di layar kaca. Serial Turki dengan kisah haru seorang ayah dan kelima putrinya ini mengisi slot pagi RCTI mulai Selasa, 9 Oktober 2018 pukul 06.30 WIB.

“Bercerita tentang seorang ayah bernama Yaser yang berjuang dan bekerja keras untuk istri dan ke 5 anaknya.. Bagaimana dengan perjuangan sang ayah untuk putri-putrinya? BESOK PAGI #DramaSeriesTurkiRCTI, akan tayang pukul 06.30 WIB #DramaSeriesTurkiRCTI #AirMataAnakkuRCTI,” tulis RCTI.

Informasi penayangan kembali Air Mata Anakku disambut gembira netizen, khususnya penggemar drama Turki. Mereka berharap RCTI menayangkan kisah Yasar Yilmaz dan 5 anaknya hingga tamat.

“Min tolong full yaa smpe selesai. Jangan setengah setengah.sumpah penasaran sama film ini seneng bgt min!! @officialrcti,” harap @almainayana.

“Jgn ampe ga tamat lagi yaaa😑😑😑 @officialrcti,” tulis @evha_hergap.

Serial berjudul asli Kızlarım İçin ini mengisahkan tentang seorang ayah bernama Yasar Yilmaz dan 5 anaknya, Selva, Kumru, Sumru, Suna, dan Huma. Kehidupan keluarga mereka tak harmonis sejak istrinya, Ayten berselingkuh dengan tetangganya, Zubeyir.

Hingga suatu hari Sumru bertengkar hebat dengan Ayten setelah memergokinya berselingkuh. Sumru tak sengaja menghabisi ibunya hingga tak bernyawa. Yasar menyelamatkan anaknya dengan membuat cerita palsu bahwa dirinya yang telah membunuh Ayten.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.