Now Reading:
Stormi Baru 8 Bulan, Kylie Jenner Sudah Pertimbangkan Anak Kedua
Full Article 2 minutes read

Stormi Baru 8 Bulan, Kylie Jenner Sudah Pertimbangkan Anak Kedua

iyaa.com | Jakarta: Baru 8 bulan Stormi Webster lahir ke dunia, Kylie Jenner mengaku kalau dirinya sudah mempertimbangkan punya anak kedua.

Hal itu dipaparkannya lewat Q&A dengan fans di aplikasi Snapchat. Saat ada fans bertanya apakah dirinya ingin anak kedua, bintang 21 tahun itu mengaku dia ingin punya anak kedua, namun belum tahu kapan itu akan terjadi.

“Apa aku ingin punya bayi lagi? Aku ingin bayi lainnya, tapi pertanyaannya kapan,” jawab Kylie.

“Dan aku pastinya tidak siap dengan yang kedua dan aku tidak tahu kapan aku akan siap, tapi yeah, saat aku siap, aku akan memberitahunya pada kalian guys,” lanjutnya lagi.

Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians tersebut juga ditanya nama untuk anak keduanya tersebut. Kylie menambahkan kalau ia sudah memikirkan hal itu, dan dia ingin anak keduanya perempuan lagi supaya Stormi punya saudara.

“Apa aku sudah memikirkan nama bayiku nanti? Sudah, tapi aku belum menemukan yang benar-benar kusukai. Yang pasti aku ingin anak perempuan lagi, dan aku ingin dia (anak kedua) punya nama yang sangat feminim,” jawabnya.

Dalam tanya jawab itu, Kylie juga membeberkan kedekatan Stormi dengan ayahnya, Travis Scott.

“Dia seperti ayahnya, tapi juga sepertiku. Dia terobsesi dengan ayahnya. Mereka punya ikatan yang gila dan dia sepenuhnya daddy’s girl. Sangat lucu melihatnya. Saat Travis ada, aku seperti tidak dianggap,” cerita Kylie.

Sementara itu, Stormi sendiri baru berulang tahun yang ke-8 bulan pada minggu lalu. Selamat ulang tahun ya Stormi!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.