Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 9 Oktober 2018: Kabur dari Penjara, Lidya Berusaha Lenyapkan Mira
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 9 Oktober 2018: Kabur dari Penjara, Lidya Berusaha Lenyapkan Mira

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (8/10/2018), Radit berniat mengadopsi anak karena tersentuh dengan kisah Raffi (Jonathan Frizzy) dan anak-anaknya. Tapi rencana Radit ditentang Lisa.

Yudha/Dani (Teddy Syah) tak terima dengan keputusan pengadilan dan berniat mengajukan banding. Rianti (Rianti Cartwright) terus di desak untuk kembali rujuk dengan Firman (Ashraf Sinclair) usai resmi bercerai.

Lidya (Sheila Alexander) menyuntikkan jarum suntik kosong ke dalam infus Mira (Ratna Galih) yang menyebabkan nyawa Mira nyaris tak tertolong. Lidya masuk penjara dan bertemu dengan Tari (Ririn Dwiariyanti). Lidya berusaha membunuh Tari di dalam sel tahanan. Saat polisi datang, Lidya kabur dan Tari tergeletak pingsan.

Yudha dan Jarwo (Yadi Timo) menyelamatkan Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) yang disandera seorang preman di dalam angkot. Saat berkelahi, perut jarwo tertusuk pisau yang dibawa preman.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (9/10/2018), Yudha memaksa Ilham untuk ikut dan tinggal bersamanya. Tapi Ilham dengan tegas menolaknya. Ilham menganggap Raffi jauh lebih baik dari sosok bapak kandungnya.

Nyawa Mira berhasil diselamatkan. Dokter mengatakan Mira sudah boleh dipindahkan. Raffi meminta Ilham untuk ikut dalam ambulance menemani Mira.

Lidya yang kabur dari tahanan kembali ke rumah sakit dan mendengar percakapan Raffi dan Ilham. Lidya senang karena hanya Ilham yang menemani Mira dan bersiap untuk rencana selanjutnya melenyapkan Mira.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.