Now Reading:
Jadi Okoy di ‘Dunia Terbalik’, Soraya Rasyid Mirip Banget Happy Salma
Full Article 2 minutes read

Jadi Okoy di ‘Dunia Terbalik’, Soraya Rasyid Mirip Banget Happy Salma

iyaa.com | Jakarta: Soraya Rasyid dikenal sebagai Imas di sinetron Preman Pensiun RCTI. Setelahnya, Soraya Rasyid populer sebagai Time Keeper di program Uang Kaget GTV. Kini, Soraya Rasyid kembali ke dunia akting lewat sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Dalam sintetron ini Soraya Rasyid berperan sebagai Okoy Rukoyah, warga Cibatu yang datangi Ciraos untuk bertemu dengan Yoyoh dan berangkat jadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri.

Menariknya, wajah Soraya Rasyid sebagai Okoy dibuat mirip dengan sosok Atem yang diperankan oleh Happy Salma. Atem adalah istri Idoy yang diceritakan telah lama tak pulang ke rumah karena jadi TKW di Timur Tengah lalu pindah ke Hong Kong.

Tak hanya Idoy dan Jeniper yang terkejut. Banyak netizen yang ikut terkejut dan merasa tertipu dengan wajah Soraya Rasyid sebagai Okoy. Sosok Okoy dinilai sangat mirip dengan Happy Salma.

View this post on Instagram

Okoy , Jeniper, Idoy 😂 . . . #DuniaTerbalikRCTI

A post shared by Soraya Rasyid (@sorayarasyid12) on

“Sekilas mirip ceu atem,” tulis @tante4768.

“Astaghfirrullah eaaa aq bru faham klow yg jdi okoy mbak @sorayarasyid12 hihihiii,” tulis @ellyndha_87.

“Serius deh ngikutin banget dunia terbalik,dan uang kaget,tapi gak engeh yg jadi okoy @sorayarasyid12 , dalam hati cuma bisa ngomng ko mirip banget yah sama atem @happysalmam” komentar @iririrwan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.