Now Reading:
Ikut ‘Gerakan #MeToo’, Ankita Lokhande Beri Dukungan untuk Korban Pelecehan Seksual
Full Article 2 minutes read

Ikut ‘Gerakan #MeToo’, Ankita Lokhande Beri Dukungan untuk Korban Pelecehan Seksual

iyaa.com | Jakarta: Sejak model Tanushree Dutta mengungkapkan kalau dirinya menerima pelecehan seksual dari lawan mainnya, aktor Nana Patekar, di lokasi syuting pada tahun 2008 silam, industri hiburan di India pun bergejolak.

Menyusul ‘Gerakan #MeToo’ yang ramai pada tahun 2017 lalu di media sosial, para aktor dan aktris India pun ikut meramaikan gerakan ini dan mendukung Tanushree, diantaranya Priyanka Chopra, Kangana Ranaut, Farhan Akhtar, dan Raveena Tandon.

Dan yang baru-baru ini terjadi adalah kasus pemukulan 36 siswi (usia 12-14 tahun) lantaran disiksa sekelompok murid pria beserta orang tua mereka karena para siswi tersebut melawan aksi pelecehan seksual.

Beberapa selebriti lainnya juga mendukung para korban dan berjuang melawan tindakan pelecehan seksual, salah satunya adalah Ankita Lokhande yang popular lewat serial Archana Mencari Cinta (Pavitra Rishta) di ANTV.

Aktris 33 tahun ini menyuarakan dukungannya untuk para korban pelecehan seksual-apapun bentuknya-lewat Instagram pribadinya. Ia berharap orang lain tidak menutup mata dan diam. Dirinya pun memposting pesan yang isinya ‘mengancam’ pria yang berpikir mereka akan baik-baik saja usai melecehkan wanita.

Tak hanya itu, Ankita juga menyuarakan pendapatnya soal keyakinan orang tua yang menyalahkan pakaian atas aksi pelecehan seksual. Intip isi pesan Ankita Lokhande di bawah ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.