Now Reading:
Pemeran Emmet Cullen dan Jasper Hale di ‘Twilight Saga’ Reunian
Full Article 2 minutes read

Pemeran Emmet Cullen dan Jasper Hale di ‘Twilight Saga’ Reunian

iyaa.com | Jakarta: Rasanya sudah lama sejak kita menonton aksi para vampir tampan dan cantik dari keluarga Cullen di film Twilight Saga.

Sudah hampir 10 tahun, dua anggota keluarga Cullen, “Emmet Cullen” yang diperankan Kellan Lutz dan “Jasper Hale” yang diperankan Jackson Rathbone, akhirnya berkumpul kembali dalam acara New York Comin Con (NYCC) 2018 hari Minggu (7/10/2018) lalu.

Dalam acara tersebut, baik Kellan dan Jackson sama-sama mengenang masa-masa saat keduanya membintangi film tersebut, efek film Twilight, sampai scene favorit mereka.

“Sangat menarik melihat 10 tahun kebelakang saat film pertama Twilight tayang karena ini masa dimana Facebook satu-satunya, sebelum Twitter dan Instagram bahkan ada,” papar Jackson, dikutip dari Entertainment Weekly, Minggu (7/10/2018).

Foto: PopSugar

“Film ini menarik banyak orang sebelum medsos dan menyatukan mereka yang ada di seluruh dunia. Jumlah orang yang kutemui seperti bilang ‘Oh karena seri ini dan fandom aku dapat bertemu sahabatku, meskipun kita tinggal di negara yang berbeda’. Aku juga mendengar cerita dari ibu dan anak yang mengatakan mereka benar-benar terhubung dengan buku-buku dan film-film ini,” lanjutnya lagi.

Tak hanya itu saja, baik Kellan, Jackson, juga penggemar Twilight, mendapatkan kejutan dari sang pemeran utama, Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Keduanya memang tidak hadir secara langsung, namun mereka berdua mengirimkan pesan pada penonton atas semua dukungan yang diberikan pada franchise film Twilight.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.