Now Reading:
Angelina Jolie Cemburu Brad Pitt Peluk Wanita Lain, Masih Sayang?
Full Article 2 minutes read

Angelina Jolie Cemburu Brad Pitt Peluk Wanita Lain, Masih Sayang?

iyaa.com | Jakarta: Belum lama ini Brad Pitt disebut-sebut sudah mempunyai kekasih lantaran terlihat berpelukan dengan lawan mainnya di film Once Upon a Time In Hollywood, Margaret Qualley.

Meski hanya sebatas rumor, namun hal itu nampaknya membuat gusar sang mantan istri, Angelina Jolie. Kabarnya ibu 6 anak tersebut merasa curiga dan kesal karena situasi dimana Brad memeluk Margaret familiar untuknya.

Sumber terdekat Angelina mengatakan kalau sang aktris percaya bahwa mantan suaminya dan Margaret pernah menjalin hubungan.

“Angie langsung tahu betapa sangat memabukkan dan romantis dapat bekerja di film Hollywood dengan Brad,” ungkap sumber tadi, dikutip dari Hollywood Life, Senin (8/10/2018).

“Itu bagaimana dia jatuh hati padanya. Jadi saat dia mendengar Margaret memeluk Brad di lokasi syuting, itu membuat Angelina langsung curiga dan kesal,” tambah narasumber tadi.

Angelina memutuskan bercerai dengan aktor 54 tahun itu pada 2016 lalu, meski belum selesai sampai sekarang karena masalah hak asuh anak. Itu sebabnya dia merasa sulit menghilangkan Brad Pitt dari hidupnya.

“Dia merasa bayangan Brad Pitt masih mencekiknya dan sulit untuk keluar atau menghindar, dan Angelina masih emosional kapanpun dia memikirkan atau mendengar tentang Brad,” lanjut narasumber tadi.

“Terlebih ketika dia memeluk aktris cantik yang usianya hampir setengah dari Angelina. Itu benar-benar menyengatnya,” papar sumber tadi.

Tak hanya Margaret, sebelumnya Brad Pitt juga dikabarkan menjalin hubungan dengan spiritual healer sekaligus desainer perhiasan, Sat Hari Khalsa. Tak jauh berbeda, Angelina juga dikabarkan punya hubungan asmara dengan Keanu Reeves usai memutuskan berpisah dengan Brad Pitt.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.