Now Reading:
‘Killer Karaoke Indonesia’, Menyanyi dan Hadapi Tantangan Seru di ANTV
Full Article 2 minutes read

‘Killer Karaoke Indonesia’, Menyanyi dan Hadapi Tantangan Seru di ANTV

iyaa.com | Jakarta: Bekerja sama dengan Fremantle Indonesia, ANTV siap hadirkan game show terbarunya bertajuk Killer Karaoke Indonesia. Game show populer dari Amerika Serikat ini tak hanya sebagai ajang pencarian bakat menyanyi. Tapi juga mencari mereka yang menyukai tantangan.

Ya, sejumlah peserta diharuskan tetap menyanyi dan menghadapi tantangan di atas panggung. Mulai dari tantangan lucu, unik hingga yang paling mengerikan.

Seperti bernyanyi sambil berjalan di antara pohon kaktus dengan balon yang menempel di badan. Berjalan di atas kumpulan ulat, hingga dimasukkan ke dalam akuarium berisi katak sampai buaya.

Program yang dipandu Steve-O (2012) dan Mark McGrath (2013) ini meraih rating tertinggi di dunia. Bahkan, Killer Karaoke juga diadaptasi dan tayang di beberapa negara seperti Thailand, Jepang dan Singapura.

ANTV juga membuka kesempatan bagi kamu yang ingin mencoba jadi peserta. Audisi Killer Karaoke Indonesia telah dibuka sejak tanggal 9 – 11 Oktober 2018 pukul 14.00-18.00 WIB di ANTV Epicentrum.

Suka tantangan dan hobi nyanyi? Tunggu apa lagi, ayo datang dan ikuti audisinya!


Leave a Reply