Now Reading:
Menang Besar di ‘AMA 2018’, Taylor Swift Kalahkan Rekor Whitney Houston
Full Article 2 minutes read

Menang Besar di ‘AMA 2018’, Taylor Swift Kalahkan Rekor Whitney Houston

iyaa.com | Jakarta: Acara penghargaan American Music Awards (AMA) 2018 ke-46 yang berlangsung Selasa kemarin (9/10/2018) di Microsoft Theater, Los Angeles, menjadi ajang apresiasi bagi para musisi, termasuk Taylor Swift.

Taylor membuka acara AMA 2018 dengan menampilkan salah satu lagi hits-nya, “I Did Something Bad”. Penampilan pembuka dari Taylor juga menandai penampilan perdananya dalam acara penghargaan, usai 3 tahun tidak tampil karena sibuk dengan rangkaian tur konsernya.

Taylor Swift sendiri dalam AMA 2018 berhasil membawa pulang semua penghargaan dimana dirinya jadi nomine, yaitu Tour of the Year, Favourite Album Pop/Rock, Artist of the Year, dan Favorite Female Artist Pop/Rock.

Berhasil menyapu bersih penghargaan, penyanyi 28 tahun itu pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya pada Swiftie (nama fans Taylor). Dirinya juga mengajak orang untuk ikut mendukung pemilu yang sebentar lagi berlangsung.

“Terima kasih untuk simbol dorongan yang luar biasa ini. Dan aku ingin memaparkan fakta bahwa penghargaan ini dan setiap penghargaan yang diberikan malam ini didukung oleh masyarakat (kalian), dan kalian tahu apa yang juga didukung oleh masyarakat — pemilihan paruh waktu pada 6 November mendatang. Keluar dan dukung. Aku cinta kalian semua!” ungkap Taylor dalam pidato kemenangannya.

Kemenangannya itu juga membuat Taylor memecahkan rekor sebagai penyanyi wanita yang memperoleh penghargaan terbanyak di AMA, yakni 23 piala. Karena empat piala yang dimenangkannya, Taylor sukses mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Whitney Houston.

Selamat untuk Taylor Swift!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.