Now Reading:
Main Film Bareng Pacar, Ini Alasan Prilly Latuconsina Bintangi ‘Matt & Mou’
Full Article 3 minutes read

Main Film Bareng Pacar, Ini Alasan Prilly Latuconsina Bintangi ‘Matt & Mou’

iyaa.com | Jakarta: Prilly Latuconsina siap beradu akting dengan kekasihnya, Maxime Bouttier di film Matt & Mou. Keduanya juga telah jalani proses reading kemarin, Selasa (9/10/2018).

Melalui instagramnya, Prilly Latuconsina mengungkap alasan ia menerima tawaran bermain di film bergenre drama remaja. Sebelumnya, aktris berdarah Ambon-Sunda ini bintangi film horor Danur.

“Proses reading film @mattnmou ini film drama remaja pertama saya. 2 tahun terakhir saya memutuskan untuk gak ambil tawaran film drama remaja. Alasannya karena saya ingin mencoba bermain film tanpa adegan pacar-pacaran. Soalnya kann waktu saya main sinetron adegan romantis atau pacaran saya lakukan setiap hari, dan saya ingin mencoba hal baru,” tulis Prilly Latuconsina.

Prilly juga sempat ragu apakah dirinya mampu berakting secara profesional bareng sang pacar. Namun setelah membaca novelnya, Prilly tertarik dan merasa tokoh Mou yang hiperaktif sangat mirip dengan kepribadiannya.

“Tapi pas saya baca novelnya yang ternyataaa novelnya best seller dan di baca 8 juta kali di wattpad saya kagetttt! Ternyata ceritanya LUCUU! Dan menarikkkk banget! Setiap baca Dialog Mou saya selalu ngerasa Mou adalah saya. Sampe kadang kaya “kok sama kaya gue…” aneh banget bisa pas!,” tulis Prilly lagi.

“Abis itu pas saya baca skenario filmnyaa sayaa langsung jatuh hatiii banget! Karena langsung bisa bayangin gimana visualnya apalagi om @montytiwa membiarkan kita berkreasi sehingga setiap adegan bisa kita lakukan sejujur-jujurnya.”

“Saya senang bangeett bisa menjadi bagian film ini! Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di Film drama remaja pertama sayaa! Asikk gak perlu takut baper! Mainnya sama pacar sendiri LOL 😛😋,” tutup Prilly.

View this post on Instagram

Proses reading film @mattnmou ini film drama remaja pertama saya. 2 tahun terakhir saya memutuskan untuk gak ambil tawaran film drama remaja. Alasannya karena saya ingin mencoba bermain film tanpa adegan pacar-pacaran. Soalnya kann waktu saya main sinetron adegan romantis atau pacaran saya lakukan setiap hari, dan saya ingin mencoba hal baru. Nah pas di tawarin film matt n mou saya mikirnya lumayan lama, yang ada di kepala saya “duuhh udah lama gak ambil project drama remaja nanti bagus gak ya?” , “duh ceritanya bagus gak ya??” , “duh mainnya sama pacar sendiri gimana yaaa bisa gak yaa kita profesional?” , tapi pas saya baca novelnya yang ternyataaa novelnya best seller dan di baca 8 juta kali di wattpad saya kagetttt! Ternyata ceritanya LUCUU! Dan menarikkkk banget! Setiap baca Dialog Mou saya selalu ngerasa Mou adalah saya. Sampe kadang kaya “kok sama kaya gue…” aneh banget bisa pas! Abis itu pas saya baca skenario filmnyaa sayaa langsung jatuh hatiii banget! Karena langsung bisa bayangin gimana visualnya apalagi om @montytiwa membiarkan kita berkreasi sehingga setiap adegan bisa kita lakukan sejujur-jujurnya. Saya senang bangeett bisa menjadi bagian film ini! Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di Film drama remaja pertama sayaa! Asikk gak perlu takut baper! Mainnya sama pacar sendiri LOL 😛😋

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.