Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 10 Oktober 2018: Firman – Tari Kawin Lari?
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 10 Oktober 2018: Firman – Tari Kawin Lari?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (9/10/2018), Ilham (Alwi Assegaf) menolak ikut tinggal bersama Yudha/Dani (Teddy Syah). Ilham mengatakan Raffi (Jonathan Frizzy) lebih baik dari bapak kandungnya.

Firman (Ashraf Sinclair) bawa 2 orang dokter yang mengetahui riwayat kesehatan Rianti dan bayi dalam kandungannya. Tari (Ririn Dwiariyanti) terbebas dari tuduhan pembunuhan. Rianti (Cartwright) laporkan balik Yudha ke polisi karena jadi penyebab utama meninggalnya Cantika, bayi yang dikandung Rianti.

Sementara itu, Fahri (Teuku Mirza) cemburu dan berniat menghancurkan siapa pun terutama Firman yang menghalangi kedekatannya dengan Tari.

Lidya (Sheila Alexander) berhasil mengejar ambulance yang membawa Mira (Ratna Galih). Usaha Lidya menyuntikkan cairan ke tubuh Mira gagal dan polisi menangkapnya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (10/10/2018), Firman putus asa menghadapi sikap ibunya dan merasa tak ada pilihan lain selain mengajak Tari “Kawin Lari”, menikah tanpa persetujuan orang tua.

Firman mengajak Tari ke Kantor Urusan Agama (KUA). Firman mengatakan pada penghulu bahwa dirinya ingin menikah dengan Tari sekarang juga.

Sementara di kantor Raffi, Lisa (Masayu Anastasia) membuat keributan. Lisa berteriak memarahi satpam dan mencari Dani. Raffi curiga dan penasaran ada apa antara Lisa dengan Yudha.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.