Now Reading:
ANTV Buka Pendaftaran Peserta ‘Menembus Mata Bathin’, Syaratnya Serem!
Full Article 2 minutes read

ANTV Buka Pendaftaran Peserta ‘Menembus Mata Bathin’, Syaratnya Serem!

iyaa.com | Jakarta: Dipandu Roy Kiyoshi dan Bayu Oktara, Menembus Mata Bathin masih jadi salah satu program unggulan ANTV. Banyak netizen yang penasaran dan ingin ikut serta sebagai partisipan dalam acara ini.

Menjawab rasa penasaran netizen, ANTV akhirnya umumkan membuka pendaftaran untuk jadi peserta atau partisipan. Sesuai tema program, ANTV berikan beberapa syarat unik dan terbilang menyeramkan bagi calon peserta Menembus Mata Bathin.

Seperti mempunya ‘jimat’ sampai orang yang benar-benar lakukan pesugihan, santet hingga pelet. Tertulis dalam banner informasi, pendaftaran peserta Menembus Mata Bathin dibuka setiap hari Senin dan Jumat pukul 14.00 WIB di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

“ANTVLovers mau menjadi peserta MENEMBUS MATA BATHIN? Syaratnya, ada di Twitpic yah. Datang setiap hari Senin dan Jumat pukul 14:00 WIB Ke Gedung Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Catatan: Untuk menjaga kerahasiaan data, untuk tayangan kami akan memakai nama samaran dan menutup muka peserta,” tulis ANTV.

Gimana, tertarik jadi peserta Menembus Mata Bathin ANTV?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.