Now Reading:
Masih Sindir-Sindiran, Cardi B Akui Tak Menyesal Ribut dengan Nicki Minaj
Full Article 2 minutes read

Masih Sindir-Sindiran, Cardi B Akui Tak Menyesal Ribut dengan Nicki Minaj

iyaa.com | Jakarta: Bulan September lalu, publik dihebohkan dengan perseteruan Cardi B dan Nicki Minaj dalam acara Harper’s Bazaar ICONS Party di New York Fashion Week.

Dalam acara tersebut, kedua rapper itu terlibat pertengkaran yang mana semakin besar dengan aksi pelemparan sepatu yang dilayangkan Cardi B ke arah Nicki Minaj. Akibat peristiwa itu, muncul lebam di dahi Cardi B.

Sudah satu bulan berlalu, keduanya masih berseteru. Dalam wawancaranya bersama majalah W untuk membahas karir dan kehidupannya sebagai ibu, Cardi mengaku tidak menyesal menyerang Nicki Minaj.

“Untuk sementara waktu, sekarang dia banyak menyerangku. Aku bicara padanya dua kali, dan kami datang untuk saling mengerti. Tapi dia tetap seperti itu,” papar Cardi dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (9/10/2018).

“Aku akan menghasilkan jutaan dari tur Bruno Mars, dan aku merelakannya agar aku tetap bersama putriku. Aku mencintainya. Aku ibu yang baik. Jadi untuk seseorang yang tidak punya anak suka komentar itu?” lanjutnya lagi.

“Banyak orang bilang bahwa pesta tersebut bukan waktu atau tempat, tapi aku tidak akan mengejar artis lain di pasar grosir atau di sepanjang blok,” tutup pelantun “Bodak Yellow” tersebut.

Sampai saat ini, baik Cardi B dan Nicki Minaj masih sering sindir-sindiran lewat media sosial mereka masing-masing.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.