Now Reading:
Alami Gangguan Emosional, Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit Mental
Full Article 2 minutes read

Alami Gangguan Emosional, Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit Mental

iyaa.com | Jakarta: Kabar kurang menyenangkan datang dari Selena Gomez. Penyanyi 26 tahun itu dirawat di rumah sakit dua kali dalam dua minggu terakhir ini.

Dilaporkan TMZ, Rabu (10/10/2018), alasan Selena masuk rumah sakit untuk kedua kalinya lantaran ia menderita gangguan emosional. Sekarang Selena Gomez sedang dirawat di rumah sakit mental.

Beberapa sumber menyebut kalau Selena sedang berada di studionya pada akhir September lalu ketika panggilan darurat yang pertama terjadi. Selena saat itu merasa putus asa dan emosional karena jumlah sel darah putihnya rendah dari transplantasi ginjalnya.

Tak lama setelah serangan pertama, Selena pulang beberapa hari kemudian namun dirinya harus kembali dirawat akhir minggu karena jumlah sel darahnya masih rendah. Itu membuat Selena semakin emosional. Dikabarkan kalau penyanyi 26 tahun itu ngotot untuk pulang namun dilarang dokter. Itu membuatnya hancur dan takut. Dia bahkan mencabut suntikan IV-nya.

Sekarang Selena kabarnya sedang berada di fasilitas psikiater Each Cost dan menerima perawatan DBT (Dialectical Behavior Therapy). Ini bukanlah pertama kalinya mantan kekasih Justin Bieber ini menerima DBT, beberapa tahun lalu Selena juga menerima perawatan ini untuk mengatasi depresinya.

Sebelum berita ini, Selena nampaknya sudah menunjukkan ketidakstabilan mental yang dideritanya. Di postingan terakhirnya, Selena mengumumkan kalau dia akan hiatus dari Instagram. Di caption dia juga menulis kalau komentar bernada kebencian dapat menghancurkan perasaan orang.

Pasalnya Selena selalu mendapat komentar kebencian yang berhubungan dengan pertunangan Justin Bieber-Hailey Baldwin. Tak hanya itu, saat melakukan live Instagram Selena menjawab pertanyaan fans dan bercerita soal depresi yang pernah dialaminya 5 tahun lalu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.