Now Reading:
Lagu ‘Nyeselkan’ Jadi Yel Taruna Akpol Bikin Young Lex Terharu
Full Article 2 minutes read

Lagu ‘Nyeselkan’ Jadi Yel Taruna Akpol Bikin Young Lex Terharu

iyaa.com | Jakarta: Lagu berjudul Nyeselkan yang dipopulerkan Young Lex dan MASGIB baru-baru ini kembali jadi perbincangan hangat netizen. Ternyata, lagu tersebut dijadikan sebagai yel oleh sejumlah taruna Akademi Kepolisian (Akpol).

Video para taruna akpol kala nyanyikan lagu Nyeselkan ini diunggah Young Lex di akun instagramnya pada Senin (8/10/2018). Young Lex mengaku terharu lagunya dijadikan sebagai yel.

Dalam video, para taruna akpol kompak nyanyikan lagu Young Lex dengan gaya yang unik. Mulai dari gaya setengah kayang, hingga memegangi kepala botak mereka.

“Shout out buat TARUNA TARUNA yang lagi pendidikan AKPOL !!! Ga nyangka lagu gue di pake buat yel yel para junior yang masuk! SUKSES YA JADI POLISI-NYA terharu dan big RESPECT, @djmpn !!!!! Salam anak MEDAN #Nyeselkan #Akpol #Taruna • MEDAN PUNYA BUKAN KALENG KALENG,” tulis Young Lex.

Di kolom komentar, seorang netizen menjelaskan bahwa sekelompok pria dalam video bukanlah taruna Akpol.

“WKwkwk Lucu banget :v,” komentar @amir.hamzah08.

“yang lagi yel- yel tuh calon Praja IPDN bang yang lagi diksar di akpol, bukan taruna itu bang😊,” tulis @aditfaruq__ menjelaskan.

“Please buat TNI dan POLRI yang lain jangan ikut-ikutan pake yel” lagu ini masih banyak lagu lain yang lebih enak,” tulis @fani_megga.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.