Now Reading:
Ketemu di ‘AMA 2018’, Camila Cabello dan Fifth Harmony Sengaja Dijauhkan?
Full Article 2 minutes read

Ketemu di ‘AMA 2018’, Camila Cabello dan Fifth Harmony Sengaja Dijauhkan?

iyaa.com | Jakarta: Dua tahun lalu Camila Cabello secara resmi meninggalkan grup yang membesarkannya, Fifth Harmony (terdiri dari Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui).

Sejak saat itu, hubungan antara Camila dan mantan grupnya tidak begitu baik. Dan kelihatannya hal itu masih berlangsung hingga hari Selasa (9/10/2018) lalu di acara American Music Awards (AMA) 2018, dimana Camila, Lauren, dan Normani sama-sama hadir.

Mengetahui hubungan yang tidak begitu baik, pihak panitia nampaknya sengaja ‘menjauhkan’ Camila dan dua mantan rekannya tersebut.

Dilaporkan TMZ, Rabu (10/10/2018), keduanya duduk berjauhan dimana Camila duduk di barisan kursi depan bersama dengan Taylor Swift. Sementara itu Lauren dan Normani duduk di tempat lainnya di Microsoft Theater.

Camila Cabello duduk di kursi paling depan bersama dengan Taylor Swift dan ayahnya | Foto: Daily Mail

Orang terdekat mereka dulu menyebut kalau masih ada keretakan antara Camila dan anggota Fifth Harmony pasca keluarnya pelantun “Havana” itu pada Desember 2016 lalu.

Penyanyi 21 tahun tersebut menyebut kalau dirinya sudah berbicara pada anggota lainnya soal rencana solo, sementara Fifth Harmony menyebut kalau Camila keluar tiba-tiba tanpa pemberitahuan.

Di AMA 2018 sendiri, Camila Cabello berhasil membawa pulang empat penghargaan yaitu New Artist of the Year Presented by Capital One, Collaboration of the Year, Video of the Year, dan Favorite Song Pop/Rock.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.