Now Reading:
4 Makeup Hacks dengan Produk Kecantikan yang Perlu Cewek Tahu
Full Article 2 minutes read

4 Makeup Hacks dengan Produk Kecantikan yang Perlu Cewek Tahu

iyaa.com | Jakarta: Produk multi-fungsi sekarang sedang jadi tren di dunia makeup. Tujuannya supaya kita gak perlu ribet membeli dan memakai banyak produk saat dandan.

Tapi kalau gak punya produk tersebut, kamu gak perlu khawatir kok. Kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan 4 hacks super kreatif ini. Seperti apa caranya? Dilansir dari Be Beautiful In, berikut 4 hacks dengan produk kecantikan yang perlu kamu tahu.

1. Highlighter sebagai lip plumper

Foto: Botanica Day Spa

Bibir yang penuh jadi dambaan banyak perempuan sekarang ini. Dan sekarang kamu bisa mendapatkannya tanpa perlu melakukan operasi atau injeksi loh. Caranya kamu cukup pakai highlighter saja di bagian tengah bibir setelah pakai lipstik.

2. Lip balm untuk atasi rambut liar

Foto: Shop Back

Rambut liar atau berterbangan cukup mengganggu penampilan. Tapi sekarang kamu bisa mengatasinya dengan mudah ladies. Cukup pakai lip balm saja loh. Aplikasikan lip balm ke sikat gigi lalu sapukan ke rambut yang liar supaya tetap di tempatnya. Simpel kan!

3. Lipstik untuk blush dan eyeshadow

Foto: WikiHow

Kalau blush, cheek tint, atau eyeshadow kamu ketinggalan atau kehabisan saat pergi dadakan, kamu bisa mengakalinya dengan menotolkan sedikit lipstik ke pipi dan juga kelopak mata. Kemudian ratakan dengan memakai jari manis.

4. Lipstik sebagai pengganti colour corrector

Foto: Evening Standard

Tak hanya untuk blush dan eyeshadow saja, lipstik juga bisa kamu gunakan sebagai pengganti colour corrector loh ladies. Caranya kamu hanya perlu pakai lipstik orange untuk menyamarkan blue tone, kuning untuk kemerahan, dan ungu untuk menyamarkan warna kuning.


1 comment

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.