Now Reading:
Bercerai dari Jenna Dewan, Channing Tatum Pacari Jessie J
Full Article 2 minutes read

Bercerai dari Jenna Dewan, Channing Tatum Pacari Jessie J

iyaa.com | Jakarta: Pada bulan April lalu, netizen dikejutkan dengan kabar perceraian aktor Channing Tatum dan aktris sekaligus penyanyi Jenna Dewan.

Enam bulang berselang, nampaknya sang aktor sudah moved on dan kembali melanjutkan hidup. Karena baru saja ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi asal Inggris, Jessie J.

Diberitakan US Weekly, Rabu (10/10/2018), seorang sumber menyatakan kalau aktor G.I. Joe: The Rise of Cobra dan pelantun “Flashlight” itu sudah sering bareng sejak beberapa bulan lalu.

Hal itu nampaknya juga diperkuat dengan klaim seorang pengguna Twitter yang melihat Channing dan Jessie J sedang bermain mini golf. Ada juga yang menyebut kalau aktor 38 tahun itu terlihat hadir dalam konser Jessie J di Seattle dan Salt Lake City.

Tidak diketahui pasti kapan pertemuan pertama kedua bintang ini, namun Channing Tatum dan Jessie J kelihatannya bertemu pertama kali di acara MTV Movie Awards 2015, dimana saat itu Jessie J dan juga Mark Wahlberg memberikan penghargaan Best Comedic Performance pada sang aktor.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.