Now Reading:
Kerennya Shaheer Sheikh Muncul Perdana di Serial ‘Salim Anarkali’
Full Article 1 minutes read

Kerennya Shaheer Sheikh Muncul Perdana di Serial ‘Salim Anarkali’

iyaa.com | Jakarta: Serial Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali telah tayang di India sejak awal Oktober 2018 di saluran Colors TV. Namun Shaheer Sheikh baru muncul di episode 7 yang tayang pada Selasa (7/10/2018).

Shaheer sebagai Pangeran Salim hadir ketika kisahnya berjalan 12 tahun kemudian. Diceritakan Salim yang masih anak-anak dikirim jauh dari istana sebagai hukuman karena kedapatan mabuk-mabukan. Ia kemudian dilatih dengan keras oleh sang paman di medan perang.

Dalam balutan baju besi, Shaheer Sheikh muncul melawan musuh-musuh di perkemahan. Dengan lihainya ia memainkan tombak dan pedang untuk menyerang lawan hingga wajahnya terluka.

Penampilan Shaheer Sheikh kali ini sedikit mengingatkan akan penampilannya di serial Mahabharata di mana ia juga berperan sebagai kesatria. Namun di serial Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali, aktor asal Jammu ini memainkan peran seorang pangeran yang dipersiapkan jadi pewaris tahta dan akan ada pula kisah cintanya dengan seorang penari bernama Anarkali.

Netizen yang berkoemntar di akun Youtube Colors TV sangat antusias dengan kehadiran Shaheer Sheikh. Namun ada pula yang kurang menyukainya karena dinilai tak cocok memerankan Salim.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.