Now Reading:
OST ‘Meteor Garden 2018’ Love, Exist – Wei Qi Qi, Gambarkan Pedihnya Perpisahan
Full Article 2 minutes read

OST ‘Meteor Garden 2018’ Love, Exist – Wei Qi Qi, Gambarkan Pedihnya Perpisahan

iyaa.com | Jakarta: Meteor Garden 2018 sukses memikat hati penonton. Tak hanya di negara asalnya, serial Meteor Garden 2018 yang tayang di SCTV pun ikut membuat baper penonton.

Kisah Dao Ming Si dan Shan Cai berhasil dihidupkan kembali oleh Dylan Wang dan Shen Yue. Wajar jika banyak netizen yang berharap SCTV mengundang pemeran Shan Cai dan F4 ke Indonesia.

Selain kisah cintanya yang bikin baper, netizen juga dibuat penasaran dengan soundtrack atau OST Meteor Garden 2018. Khususnya lagu penutup di setiap episode Meteor Garden 2018. Lagu bernada mellow tersebut berjudul Love, Exist yang dinyanyikan oleh Wei Qi Qi.

OST Meteor Garden 2018 Love, Exist – Wei Qi Qi merangkum perjalanan cinta Dao Ming Si dan Shan Cai yang pasang surut. Menggambarkan rasa takut kehilangan dan ditinggalkan oleh orang yang paling dicintai.

Bagaimana pedihnya diputuskan dan ditinggalkan. Serta semangat untuk terus bersama pasangan walau banyak rintangan menghadang.

Dalam video klip officialnya, Amazing Film Studio hadirkan potongan-potongan adegan Dao Ming Si dan Shan Cai. Dan lagi-lagi, banyak netizen yang dibuat baper dengan video klip Love, Exist.

love this song so much ❤️ makes me tear up like you can feel the pain 😭😭 (Suka banget lagu ini. Membuatku menangis seperti kamu bisa merasakan rasa sakitnya),” tulis akun bluemallowz.

Everytime I heard this song, I remember episode 30, Ah si throw the necklace and Shan Cai cry a lot while looking the necklace 💔💔😭😭 (Setiap kali aku mendengar lagu ini, aku ingat episode 30, Ah Si melempar kalung dan Shan Cai menangis sambil mencari kalungnya),” tulis mary ann velas.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.