Now Reading:
Ditanya Soal ‘Kun Anta’ Season 2 MNCTV, Ini Jawaban Nasar Anuz
Full Article 2 minutes read

Ditanya Soal ‘Kun Anta’ Season 2 MNCTV, Ini Jawaban Nasar Anuz

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Kun Anta telah tamat di MNCTV. Sinetron yang hadirkan kisah Haikal cs ini tamat pada 31 Agustus 2018 dengan jumlah 237 episode.

Walau telah lama tamat, rupanya banyak penggemar yang berharap sinetron Kun Anta kembali berlanjut ke season 2 di MNCTV. Hal ini terlihat dari banyaknya permintaan netizen pada Nasar Anuz selaku pemeran Haikal.

Nasar Anuz memposting beberapa pertanyaan netizen di akun instagramnya pada 29 September 2018 lalu. Nasar Anuz sempat berinteraksi dengan netizen melalui fitur Q&A di insta stroy. Dan kebanyakan netizen bertanya soal Kun Anta Season 2.

“Kapan kun anta 2 mulai?,” tanya netizen.

“Inshaa Allah SEGERA dibuatkan Kun Anta Sesion 2 oleh @officialmnctv & @mnc_pictures Bantu doanya ya kak,” jawab Nasar Anuz.

Dalam caption, Nasar Anuz juga meminta dukungan dan doa dari netizen akan kelanjutan kisah Haikal di Kun Anta Season 2.

“Hari ini Aku iseng iseng Buka Pertanyaan Untuk teman – teman di instagram….., SUBHANALLAH Luaarr biasa Hampir 80% Pertanyaan nya semua menanyakan kapan “KUN ANTA” Sesion 2 Tayang , 🙇‍♂️🙇‍♂️🙇‍♂️🙇‍♂️ Sampai ada beberapa ibu – ibu DM dan minta ditayangkan KUN ANTA Sesion 2 karena Anak2nya suka & mereka begitu tenang walaupun tidak harus mendampingi anak2nya nonton tv saat sineteron kun anta tayang 🙇‍♂️🙇‍♂️🙇‍♂️😗😗 .,” tulis Nasar Anuz.

“ALHAMDULILLAH….walaupun sudah 1 bulan @mncp_kunanta.mnctv_ tamat tapi Antusias & Harapan teman – teman begitu besar pada KUN ANTA sesion 2, . Untuk semua sahabat #kunantalovers Mohon doanya ya semoga KUN ANTA season 2 In Shaa Allah segera teralealisasi & keluarga Besar KUN ANTA segera bisa menghibur sahabat & Adik2 semua…..Aamiin ya Rabb 🙇‍♂️🙇‍♂️😗😗😍,” tulis Nasar Anuz sebagai penutup.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.