Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 12 Oktober 2018: Tari Melarikan Diri dari Fahri
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 12 Oktober 2018: Tari Melarikan Diri dari Fahri

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (11/10/2018), Tari (Ririn Dwiariyanti) diculik. Fahri (Teuku Mirza) dan ibunya Firman jadi dalang penculikan. Fahri bahkan mengikat tangan dan kaki Tari serta berniat memanggil penghulu untuk menikahkannya dengan Tari.

Gilang (Suheil Fahmi) marah saat tahu Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) adalah anak kandung Yudha/Dani (Teddy Syah). Rianti (Rianti Cartwright) berusaha menenangkan Gilang.

Mira (Ratna Galih) menangis dan menggerakkan jarinya saat mendengar suara Ilham mengaji. Lisa (Masayu Anastasia) bertemu Raffi (Jonathan Frizzy) bersama Ilham dan Indah di kantor polisi.

Sementara Firman (Ashraf Sinclair) mendapatkan fakta bahwa Fahri bukanlah orang baik. Firman juga curiga Fahri jadi penyebab menghilangnya Tari.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Jumat (12/10/2018), Tari mengikuti kemauan Fahri untuk tak pergi darinya agar Fahri melepaskan ikatan di tangan dan kakinya. Saat Fahri lengah, Tari pura-pura pingsan. Fahri mendekat, Tari menendang Fahri hingga terjatuh.

Tari memanfaatkannya untuk kabur dan keluar dari rumah Fahri. Tari berlari dan berteriak minta tolong.

Lisa mengantar Ilham dan Indah pulang ke rumah Raffi. Lisa meminta Ilham dan Indah merahasiakan kejadian yang terjadi di kantor polisi. Lisa juga bertanya apakah Yudha adalah bapak kandung mereka.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.