Now Reading:
Ryan Coogler Bakal Kembali Sutradarai dan Tulis Naskah ‘Black Panther 2’
Full Article 50 second read

Ryan Coogler Bakal Kembali Sutradarai dan Tulis Naskah ‘Black Panther 2’

iyaa.com | Jakarta: Wakanda Forever! … Sekuel Black Panther akan kembali digarap. Dan sutradara Black Panther, Ryan Coogler, dikonfirmasi akan kembali dalam pembuatannya.

Dikabarkan Variety, Kamis (11/10/2018), Ryan akan kembali menulis naskah dan menyutradarai sekuel Black Panther tersebut.

Marvel sendiri masih tutup mulut mengenai detil sekuel Black Panther, namun dirumorkan kalau Black Panther 2 akan memulai produksi pada akhir tahun 2019 atau awal 2020, tergantung kapan naskahnya siap.

Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman, juga dikabarkan akan kembali memerankan karakternya itu. Begitu juga dengan aktor lain yang terlibat dalam film produksi Marvel tersebut.

Film Black Panther yang rilis awal tahun lalu sukses mencetak rekor box office dengan meraup keuntungan sebesar $1.3 milyar di seluruh dunia, dimana $700 juta diperoleh dari pendapatan domestik.

Itu menjadikan Black Panther sebagai film Marvel dengan pendapatan box office terbesar di Amerika. Black Panther juga diperkirakan akan mendapat banyak penghargaan nantinya, termasuk Ryan Coogler selaku sutradaranya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.