Now Reading:
Wajib Baca! Ini 3 Tips Buat Cewek Biar Gak Kalap Beli Produk Kecantikan
Full Article 2 minutes read

Wajib Baca! Ini 3 Tips Buat Cewek Biar Gak Kalap Beli Produk Kecantikan

iyaa.com | Jakarta: Produk kecantikan, baik makeup, skincare, atau perawatan tubuh, menjadi hal yang penting bagi cewek-cewek.

Namun tanpa dsadari, produk-produk tersebut menghabiskan banyak uang kamu loh. Apalagi dengan klaim yang ditawarkan, pastinya tak jarang membuat kamu jadi tergoda untuk membelinya kan.

Nah ladies, biar kamu gak kalap saat melihat produk kecantikan bertebaran dimana-mana, coba ikuti 3 tips dari Avoskin Beauty ini deh biar kamu bisa lebih hemat.

1. Tahu kebutuhan kulit dan coba dulu sebelum pakai
Karena banyak klaim yang menggoda, tak jarang kamu jadi membeli produk yang sebenarnya tidak kamu perlu. Bahkan tak jarang kamu juga tidak cocok dengan produk itu. Penting untuk melihat apa yang kulitmu butuhkan, jadi kamu bisa tentukan produk yang cocok dan memberi manfaat untuk kulitmu.

Kalau kamu ke tokonya langsung, jangan malu untuk meminta produk sample. Ini akan membuatmu tahu apakah produk itu cocok dengan kulitmu atau tidak.

2. Beli produk diskon
Kebanyakan orang menganggap kalau produk mahal berarti bagus dan yang murah tidak. Padahal tidak juga. Terkadang brand lokal membuat produk yang kualitasnya gak kalah dengan produk ternama yang mahal.

Brand lokal juga umumnya dibanderol dengan harga lebih murah dan terjangkau. Dan gak cuma itu, mereka juga sering memberi diskon untuk produk-produknya.

3. Gunakan dengan bijak
Jangan karena kamu senang dengan produk yang baru dibeli, kamu jadi menggunakannya dengan berlebihan. Ingat, kamu harus menggunakannya dengan bijak. Baca petunjuk yang tertera di produk, lalu aplikasikan sesuai caranya.

Ini akan membuat produk kecantikan yang kamu beli awet lebih lama. Artinya kamu jadi hemat karena gak perlu beli produk baru untuk beberapa waktu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.