Now Reading:
Teaser-Trailer Pertama ‘Aladdin’ Rilis, Tunjukkan Mena Massoud sebagai Aladdin
Full Article 1 minutes read

Teaser-Trailer Pertama ‘Aladdin’ Rilis, Tunjukkan Mena Massoud sebagai Aladdin

iyaa.com | Jakarta: Hari Kamis (11/10/2018) kemarin, Disney merilis teaser-trailer pertama dari remake film animasi klasiknya, live-action Aladdin.

Teaser-trailer dibuka dengan pemandangan padang pasir di Agrabah. Kemudian muncul Lago (burung merah milik Jafar) yang sedang terbang menjelajah dan tiba di gua bermulut harimau, Cave of Wonders.

Di luar Cave of Wonders ada Jafar dan bawahannya yang menyuruh Aladdin masuk ke dalam. Di dalam gua rupanya penuh dengan banyak harta berharga. Kemudian teaser-trailer tersebut diakhiri dengan sosok Mena Massoud sebagai Aladdin yang hendak mengambil lampu ajaib.

Aladdin juga akan dibintangi Will Smith sebagai Genie, Naomi Scott sebagai Jasmine, dan Marwan Kenzari sebagai Jafar. Begitu juga dengan Billy Magnussen dan Nasim Pedrad yang akan berperan sebagai karakter baru dan teman Jasmine.

Film live-action ini disutradarai oleh Guy Ritcihie, yang sebelumnya juga terlibat dalam pembuatan film-film animasi klasik Disney seperti Cinderella, The Jungle Book, dan Beauty in the Beast.

Live-action Aladdin akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2019 mendatang. Cek teaser-trailer pertama Aladdin di bawah ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.