Now Reading:
5 Manfaat Minum Air Hangat untuk Kecantikan Kulitmu
Full Article 2 minutes read

5 Manfaat Minum Air Hangat untuk Kecantikan Kulitmu

iyaa.com | Jakarta: Minum air hangat merupakan kegiatan sederhana yang sering kita lakukan di kala haus. Tapi apa kamu tahu kalau air hangat punya manfaat untuk kecantikan kulitmu?

Kalau belum tahu, cek manfaat yang kamu dapat dengan minum air hangat secara rutin di bawah ini, seperti dilansir dari Avoskin Beauty.

1. Melindungi kulit dari infeksi
Minum air hangat setiap hari dapat membersihkan saluran pencernaan. Dengan demikian, kotoran di saluran pencernaa dapat keluar melalui keringat dan urine. Karena itu, jaringan di dalam tubuh akan bersih sehingga menghambat dan mengusir infeksi dari kulit.

2. Melembapkan kulit secara alami
Minum banyak air hangat dapat meningkatkan sirkulasi organ dalam tubuh. Ini terjadi karena sel-sel itu didekonstruksi dan membuat kulit mendapat cukup makanan dari air hangat yang kamu minum. Dan secara otomatis itu akan melembapkan kulit.

3. Menghilangkan jerawat dari wajah
Banyak minum air hangat dapat meningkatkan suhu tubuh dan membantunya menghilangkan racun dari tubuh. Ini akan membantu membersihkan tubuh dari kotoran dan mencegah munculnya jerawat. Selain itu minum air hangat juga akan meningkatkan produksi kolagen yang juga mencegah jerawat muncul.

4. Memberi sensasi segar pada kulit
Meminum air hangat setiap hari dapat membuat kulitmu segar dan indah. Ini karena air hangat mampu mengeluarkan racun dan memperbaiki sel yang menghancurkan radikal bebas. Sebagai tambahan, air hangat juga meningkatkan elastisitas kulit.

5. Mempertahankan kesehatan kulit
Konsumsi air hangat secara rutin akan membuat tubuh terhidrasi dan suhu tubuh stabil. Ini sangat berguna untuk mempertahankan kesehatan kulit. Minum air hangat juga akan meningkatkan sirkulasi darah dan mencerahkan warna kulit secara alami.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.