Now Reading:
Dipepet Raffi Ahmad Jadi Viral, Cut Meyriska Ungkap Fakta Sebenarnya
Full Article 2 minutes read

Dipepet Raffi Ahmad Jadi Viral, Cut Meyriska Ungkap Fakta Sebenarnya

iyaa.com | Jakarta: Aktris cantik Cut Meyriska akhirnya buka suara dan berikan klarifikasi terkait berita yang menghebohkan publik. Beredar video dimana dirinya dipepet atau ditempeli Raffi Ahmad.

Saat promosi film terbarunya, Kesempatan Keduda, Raffi Ahmad yang berada di belakang Cut Meyriska terlihat menempelkan badannya. Cut Meyriska nampak menepis Raffi Ahmad dengan tangan kirinya. Video ini bahkan jadi viral di media sosial.

Tak ingin berlama-lama dengan gosip tersebut, Cut Meyriska melalui insta story berikan klarifikasi. Cut Meyriska memperjelas kejadian yang sebenarnya terjadi.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Di sini saya cuma ingin memberitahukan bahwa apa yg sedang ramai di media tentang saya, adalah tidak benar adanya tindakan seperti itu, hal yg terjadi adalah saya diinfokan untuk bergerak lebih cepat ke depan seraya tangannya memegang pinggang saya (karena kita harus pindah studio),” tulis Cut Meyriska dalam insta story pada Minggu (14/10/2018).

“dan yang saya lakukan adalah mengatakan “iya” sambil menepis tangan tersebut. Tapi kenapa tangan kiri saya yg menepisnya, karena tangan kanan saya sedang memegang bawaan, makanya tangan kiri yang menepis tangan tersebut,” lanjut Cut Meyriska menjelaskan.

Cut Meyriska berharap agar publik tidak termakan fitnah. Cut Meyriska menjamin bahwa kata-kata tak pantas yang terdengar di video adalah bukan berasal dari dirinya.

“Saya jamin itu bukan keluar dari mulut saya, dan dapat dipastikan suara saya tidak seperti itu…. saya yakini suara tersebut keluar dari orang yg terdekat dari orang yg melakukan video tersebut. Semoga yang membuat, mengedit, dan menyebarkan video ini mendapatkan hidayah dan diberikan keterangan jiwa dari Allah SWT, Aammiinn,” tutup Cut Meyriska.

Cut Meyriska juga memposting sejumlah hadis dan ayat suci Al Quran terkait fitnah dan adu domba.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.