Now Reading:
Akhiri Pertunangan, Ariana Grande – Pete Davidson Putus!
Full Article 1 minutes read

Akhiri Pertunangan, Ariana Grande – Pete Davidson Putus!

iyaa.com | Jakarta: Hubungan asmara Ariana Grande dan Pete Davidson sempat berlangsung ke jenjang pertunangan. Sayang hubungan tersebut harus kandas pada minggu lalu.

Dilaporkan TMZ, Minggu (14/10/2018), kandasanya hubungan Ariana dan Pete lantaran keduanya paham bahwa saat ini bukan waktu yang tepat bagu hubungan mereka untuk lanjut ke jenjang selanjutnya.

Dari sumber terdekat keduanya, baik Ariana dan Pete Davidson dikabarkan masih saling mencintai, hanya saja sudah tidak ada romantisme.

Pelantun “God is a Woman” tersebut dan Pete Davidson mengejutkan banyak orang dengan bertunangan secara tiba-tiba tak lama setelah keduanya berkencan, tepatnya pada bulan Juni lalu.

Cincin pertunangan Ariana pun (yang dibuat khusus sesuai permintaan) ditaksir mencapai $100,000 (sekitar Rp1,5 milyar) dimana bermatakan berlian 3.03 karat dengan kemurnian VVS1 senilai $93.000 (Rp1,4 milyar).

Ariana belum lama ini mengungkap kalau dirinya butuh rehat dari panggung hiburan lantaran sedang menghadapi masa-masa berat belakangan ini. Sementara Pete masih tampil dalam acara SNL dan menyebut nama Ariana dalam sketsa komedinya.

Ariana dan Pete sendiri terakhir kali terlihat bersama yaitu pada minggu lalu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.