Now Reading:
Bukan Spoiler, Ini Maksud Cuitan Perpisahan Chris Evans sebagai Captain America
Full Article 2 minutes read

Bukan Spoiler, Ini Maksud Cuitan Perpisahan Chris Evans sebagai Captain America

iyaa.com | Jakarta: Minggu lalu, tepatnya 5 Oktober, fans superhero Marvel dibuat bersedih karena cuitan perpisahan Chris Evans yang menyatakan dirinya pensiun sebagai Captain America lewat film Avengers 4.

Selain bersedih karena tidak akan bisa menyaksikan lagi aksi sang Kapten, penggemar juga banyak yang berspekulasi kalau sang Kapten akan ‘gugur’ di Avengers 4.

Banyaknya spekulasi yang muncul soal cuitannya, aktor 37 tahun ini pun mengklarifikasi dalam acara ACE Comic Con di Chicago.

“Aku harus menjelaskan bahwa aku menulis suatu tweet yang membuat banyak orang berpikir kalau ini semacam spoiler. Aku harus menjelaskan bahwa terlepas dari bagaiman akhir Avengers 4, aku akan menulis cuitan yang sama,” ungkapnya, dikutip dari Comicbook, Sabtu (13/10/2018).

“Syuting hari terakhir sangat emosional dan itu adalah puncak dari syuting 10 tahun dan 22 film, Ini merupakan kombinasi yang luar biasa,” lanjut Chris Evans.

“Kalian lebih emosional lebih dari yang kupikirkan. Dan aku merasa pantas untuk berbagi rasa terima kasih. Aku tahu ini punya efek riak, tapi aku tidak mengkonfirmasi atau membantah apapun.” tambahnya lagi.

Memerankan Captain America dalam waktu lama membuat Chris Evans sadar kalau dia tidak bisa memerankan karakter superhero tersebut selamanya.

“Kamu ingin keluar dari kereta sebelum mereka mendorongmu … Dulu aku punya pikiran ingin mendaki ke puncak sesuatu, atau ingin jadi seseorang,” papar aktor 37 tahun itu pada New York Times.

“Tapi saat kamu mendapat sesuatu yang kamu pikir kamu inginkan, dan kemudian kamu bangun dan sadar bahwa kamu masih ditelan kesedihan, dan perjuanganmu akan berubah sendirinya, kamu berhenti mengejar sesuatu itu dan melepaskannya, karena kamu sadar sekarang apa yang kamu butuhkan sebenarnya,” tutup Chris Evans.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.