Now Reading:
Kartikey Malviya Jadi Pemain Utama di Sekuel ‘Porus’
Full Article 2 minutes read

Kartikey Malviya Jadi Pemain Utama di Sekuel ‘Porus’

iyaa.com | New Delhi: Sekuel Porus yang berjudul Chandragupta Maurya saat ini masih dalam tahap pencarian pemain. Setelah Tarun Khanna dan Saurabh Raj Jain, nama berikutnya yang resmi bergabung adalah Kartikey Malviya.

Aktor muda ini sebelumnya populer lewat serial Shani. Dilansir dari Times of India, Jumat (12/10/2018), di sekuel Porus tersebut Kartikey Malviya berperan sebagai Chandragupta Maurya muda.

“Salah satu alasan utamaku menerima peran ini adalah karena aku ingin mahir dalam segala hal. Aku ingin menggali potensiku sebagai aktor, jadi aku memilih untuk pindah dari serial mitologi ke serial sejarah,” ujar  Kartikey Malviya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 💍mercedes .garriazo 👸👰👫 (@mercedesgarriazo) on

Porus dan sekuelnya diproduseri oleh Siddharth Kumar Tewary yang sebelumnya juga menggarap Shani. Kartikey Malviya pun merasa senang bisa bekerja sama lagi dengan produser beken yang sudah melahirkan serial berkualitas seperti Mahabharata, Razia Sultan, Suryaputra Karna, dan Mahakali.

“Alasan lain aku menerima peran ini karena produser Siddharth. Aku sangat menikmati bekerja di bawah bimbingannya dan seperti dia, aku juga suka banget tantangan. Pastinya karakter ini sama menantangnya seperti Shani. Semoga aku bisa memerankannya dengan baik,” imbuhnya.

Kartikey Malviya saat ini sedang melakukan persiapan untuk Chandragupta Maurya dan mengunggah video BTS-nya ke Instagram.

 

View this post on Instagram

 

Big work not happing without risk #loveaction #lovetowork #lovetoworkwithmyhands

A post shared by Kartikey Malviya (@kartikeymalviya) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.