Now Reading:
Bowo Tik Tok Main FTV MNCTV, Aktingnya Tuai Pujian
Full Article 2 minutes read

Bowo Tik Tok Main FTV MNCTV, Aktingnya Tuai Pujian

iyaa.com | Jakarta: Bowo Alpenliebe, artis Tik Tok kembali jadi perbincangan hangat netizen. Tak lagi di-bully karena aksinya, artis yang populer berkat aplikasi Tik Tok ini menuai pujian berkat aktingnya di Film Televisi (FTV) MNCTV, Cahaya Hikmah.

Ya, Bowo Tik Tok kini tunjukkan bakat aktingnya dalam FTV Cahaya Hikmah berjudul “Berawal dari Jalanan, Kugapai Impian Menjadi Penyanyi Terkenal” yang tayang pada Jumat, 12 Oktober 2018 lalu di MNCTV.

Munculnya Bowo Tik Tok pun ramai dibahas netizen dan menuai pro kontra. Video promo FTV tersebut juga diposting beberapa akun gosip, salah satunya akun @taante_reempong_officiaall.

Walau muncul bully-an untuk Bowo, tak sedikit pula netizen yang memuji bakat aktingnya. Bahkan, Bowo dipuji terlihat lebih baik di layar kaca ketimbang aplikasi yang membesarkan namanya.

“Gue liat dia punya penampilan yg mumpuni jadi artis. Acting nya juga ngga jelek2 amat. Yg penting ngga nyari sensasi aja. Yg bikin dia terkenal itukan oknum oknum yg cuma nyari untung, eh taunya rezeki dia juga bisa main sinetron 🤣😍,” puji @rizal_tristan.

“Bagusan maen sinetron dripda tiktok,” komentar @yuni_bombay285.

“Pendapat jujur nih aktingnya bagus, punya bakat anak ini. Tinggal di poles dikit, mukanya jg makin cakep nanti klo udah perawatan. Berenti aja dek main tiktok, kalo punya rejeki seriusin aja aktingnya 😊,” tulis @linlin_noona.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.