Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 15 Oktober 2018: Radit dan Yudha Berebut Hak Asuh Ilham
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 15 Oktober 2018: Radit dan Yudha Berebut Hak Asuh Ilham

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Minggu (14/10/2018), Fahri (Teuku Mirza) jadi buronan polisi. Rianti (Rianti Cartwright) mengulur waktu ibunya Firman agar tak menggagalkan pernikahan anaknya.

Tari (Ririn Dwiariyanti) dan Firman (Ashraf Sinclair) berhasil menikah. Gilang (Suheil Fahmi) marah pada Firman tapi Ilham (Alwi Assegaf) berhasil menenangkannya. Gilang akhirnya meminta maaf dan menerima Tari sebagai ibu sambungnya.

Kebohongan Lisa (Masayu Anastasia) terungkap. Radit akhirnya tahu bahwa Lisa pernah menikah dengan Yudha/Dani (Teddy Syah). Radit hubungi pengacara untuk dapatkan kembali hak asuh Ilham. Di sisi lain, Yudha juga mencari cara agar mendapatkan hak asuh Ilham dan Indah.

Tak ada pilihan lain, Lisa pura-pura rindu pada anak kandungnya, Ilham. Radit berusaha mendesak Raffi agar mau menyerahkan Ilham, kalau tidak ia akan menarik semua dana di mega proyek perusahaan Raffi.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (15/10/2018), Radit mengatakan pada Yudha bahwa dirinya akan meminta Mira (Ratna Galih) untuk menyerahkan Ilham ke tangan Lisa. Yudha terkejut mendengarnya.

Kondisi kesehatan Ibu Melinda (Minati Atmanegara) kembali melemah hingga harus masuk ICU. Ia menangis dan meminta maaf pada Tari. Setelah Tari memaafkan, tiba-tiba nafasnya berhenti. Firman berteriak dan berusaha menyelamatkan nyawa ibunya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.