Now Reading:
Teuku Mirza Jadi Antagonis di ‘Cinta yang Hilang’, Netizen: Ganteng-ganteng Jahat
Full Article 1 minutes read

Teuku Mirza Jadi Antagonis di ‘Cinta yang Hilang’, Netizen: Ganteng-ganteng Jahat

iyaa.com | Jakarta: Menyusul kesuksesan Sheila Alexander di sinetron Cinta yang Hilang, Teuku Mirza juga berhasil membuat penonton geregetan dengan perannya. Dalam sinetron ini, Teuku Mirza berperan sebagai Fahri.

Sebelumnya karakter Fahri masih samar di Cinta yang Hilang RCTI. Di awal, Fahri merupakan guru olah raga baik yang jatuh hati pada Tari (Ririn Dwiariyanti). Tapi selanjutnya terungkap bahwa Fahri sangat terobsesi untuk memiliki Tari. Fahri bahkan menculik dan berniat menikah diam-diam dengan Tari.

Perubahan karakter ini tentunya kejutkan netizen, khususnya penonton setia Cinta yang Hilang. Pasalnya, banyak penonton menyukai karakter Fahri yang baik hati.

Setelah drama penculikan Tari berakhir, banyak netizen yang dibuat kesal dengan akting Teuku Mirza. Aktor tampan asal Aceh ini tuai kritikan dan protes netizen. Bahkan ada yang menyebut Teuku Mirza ganteng-ganteng jahat.

“Acting nya😱 bagus😂 bkin greget😅,” puji @atikahrahadatulaisy.

“Pak fahri jgn jahat2 yaa…bru aja aq seneng pas @teukumirza jd org baik ,eh trnyta jahat jg ky ftv indosiar. 😂😂,” komentar @anggietri07.

“Ganteng2 jahat ihhh… 🤔,” tulis @nita_suwandi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.