Now Reading:
‘Cinta Suci’ 15 Oktober 2018: Marcel dan Aditya Menangis Melihat Jenazah Suci
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 15 Oktober 2018: Marcel dan Aditya Menangis Melihat Jenazah Suci

iyaa.com | Jakarta: Aditya merasa risih ketika Suci berada di dekatnya. Suci jadi kepikiran lalu menangis. Marcel kesal karena Aditya belum move on, lalu sempat melabraknya. Aditya pastikan pada Marcel bahwa dirinya akan bahagia bersama Bunga.

Farhan menelepon Wahida agar dia datang lebih awal ke pernikahan Bunga dan Aditya. Marcel saat itu justru pergi ke kantor karena ada meeting dan Suci juga memilih diam di rumah. Wahida agak kesal karena Marcel tampak hanya pura-pura menganggap Farhan dan Bunga keluarganya sendiri.

Bunga pun ngambek, Marcel akhirnya luluh. Karena masih repot dengan klien, Marcel meminta Suci berangkat duluan. Suci sempat ragu karena terpaksa menyetir sendiri. Saat itu Kelvin masuk ke rumah Marcel ingin mencelakai Suci, namun diteriaki maling oleh salah seorang ART. Kelvin langsung kabur dan security mengingat plat mobilnya.

Suci yang sedang berkendara kaget ketika tiba-tiba mobilnya ditabrak oleh mobil Kelvin. Suci kehilangan kendali. Sementara Aditya dan Bunga telah sah menikah, mereka mendapat kabar bahwa Suci kecelakaan. Marcel terkejut saat melihat langsung ke TKP.

Cinta Suci hari ini, Senin (15/10/2018), semua orang berkabung dengan meninggalnya Suci. Monica justru senang pesta semakin meriah dengan kematian Suci. Farhan berkata bahwa Ronny harus tahu Suci telah meninggal.

Marcel dan ibunya Suci melihat jenazah Suci yang terbaring di rumah sakit. Marcel bertanya kenapa Suci harus pergi begitu cepat. Aditya pun tak bisa menahan tangis.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.