Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 15 Oktober 2018: Tinggal di Bekas Rumah Aris, Rangga Cemas Afifah Baper
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 15 Oktober 2018: Tinggal di Bekas Rumah Aris, Rangga Cemas Afifah Baper

iyaa.com | Jakarta: Kinanti sengaja datang ke panti asuhan di mana ia membuang Putri. Kinanti merasa bersalah. Wilman dan anaknya juga datang ke sana untuk kegiatan amal. Ia terkejut melihat Kinanti. Kinanti pun takut ketahuan kalau bayi yang digendongnya adalah bayinya sendiri.

Kiara ngambek pada nenek buyutnya. Sebab ia dilarang main bersama kawan-kawannya di rumah karena berisik. Namun kejadian seperti ini tak hanya sekali. Kiara jadi tak betah di rumah Aji, lalu mengadu pada Aris. Aris kemudian menawarkan kepada Afifah dan Rangga rumah lama mereka untuk ditinggali. Afifah awalnya menolak, tapi Rangga tak keberatan.

Wilman kembali bertemu Kinanti. Kinanti menceritakan kisah hidupnya dan Wilman berpikir ceritanya menarik dijadikan novel. Apalagi novel sebelumnya tak laku gara-gara tokoh utamanya bercerai. Sementara Aris yang kini berpacaran dengan Rosi masih terus mencintai Yuni. Ia merasa tidak enak pada Rosi.

Orang Ketigaย selanjutnya, Senin (15/10/2018), Putra telah mempersiapkan rumah barunya untuk ia tinggali bersama Yuni dan Yura. Yuni senang akhirnya bisa hidup tenang dengan Putra. Namun ia heran ketika Putra muntah-muntah dan terlihat pucat.

Sementara Rangga terbayang-bayang kenangan Afifah bersama Aris di rumah itu. Ia cemas Afifah akan baper dan mengingat masa lalunya bersama Aris.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.