Now Reading:
Debut di Film ‘FryDay’, Digangana Suryavanshi Dipuji Aktor Senior Govinda
Full Article 2 minutes read

Debut di Film ‘FryDay’, Digangana Suryavanshi Dipuji Aktor Senior Govinda

iyaa.com | Mumbai: Aktris serial Veera Digangana Suryavanshi telah mengembangkan kariernya ke Bollywood. Ia membintangi film komedi FryDay yang baru saja dirilis pada 12 Oktober 2018.

Di film debutnya ini, Digangana Suryavanshi langsung beradu akting dengan salah satu aktor kawakan India, Govinda. Pertama kali akting di layar lebar, Digangana pun mendapat komentar positif dari seniornya tersebut. Perbedaan umur yang cukup jauh rupanya tak jadi halangan buat Digangana untuk mengimbangi Govinda.

“Ini klise, tapi umur hanyalah angka. Jika kau penampil yang bagus, penonton akan melihat lebih dari sekadar penampilan, umur, atau dari mana asalmu. Aku tak melihat karier dia sebelumnya, tapi karyanya bicara banyak tentang pengalamannya. Dia aktor yang matang, menurutku penampilannyalah yang akan bicara,” ujar Govinda, dilansir dari India West, Selasa (16/10/2018).

Baginya, Digangana Suryavanshi mungkin jadi lawan mainnya yang paling muda. Meski tergolong baru di Bollywood, Digangana tampil sangat percaya diri.

“Dengan sangat sedikit retake, dia begitu percaya diri, dan itulah kualitas yang kau lihat dari seorang bintang. Aku harap penonton menyukai kami,” ujar komedian yang bernama lengkap Govind Arun Ahuja itu.

Menariknya, Digangana juga bermain di film Jalebi yang dirilis bersamaan dengan FryDay. Ini tentu jadi pencapaian tersendiri buat aktris yang baru saja berusia 21 tahun kemarin, Senin (15/10/2018).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.