Now Reading:
Depresi Kehilangan Istri di ‘Cinta Suci’, Akting Ammar Zoni Dipuji Totalitas
Full Article 1 minutes read

Depresi Kehilangan Istri di ‘Cinta Suci’, Akting Ammar Zoni Dipuji Totalitas

iyaa.com | Jakarta: Cinta Suci kembali membuat penonton terbawa perasaan. Kali ini dengan kisah meninggalnya Suci (Irish Bella) karena kecelakaan mobil yang ia kendarai.

Di episode semalam, Senin (15/10/208), Marcel yang melihat sendiri jenazah Suci larut dalam kesedihan. Ia pun sulit merelakan, hingga mengira Suci masih hidup. Di tengah malam, Marcel berpakaian rapi dan katanya ingin dinner bareng Suci.

Sandy mencoba menyadarkan kakaknya, tapi Marcel malah ingin mencelakainya. Wahida dan yang lainnya panik melihat Marcel mengamuk. Ketika melihat Monica, Marcel marah dan menuduhnya sudah membunuh Suci. Monica pun dicekiknya.

Menyaksikan akting Ammar Zoni, tak sedikit netizen yang ikut terharu. Pasalnya Ammar berhasil menampilkan kesedihan seorang suami yang ditinggal mati istrinya.

“Aktingnya totalitas dan keran.. patut diajungi jempolll. Makin suka deh😘😘😘,” kata qumariyahassyahri di Instagram Ammar Zoni.

“Keren kak aktingnya sampe mewek jga karna gak kuat liat nya 😒😒😒😒,” komentar andi_icale.

“Aktingnya bagus sih, harusnya bisa menang pemeran utama pria ngetop di SCTV Awards. Udah mateng banget,” kata sastrashihab.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.