Now Reading:
‘Cinta Suci’ 16 Oktober 2018: Ronny Menangis di Pemakaman Suci
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 16 Oktober 2018: Ronny Menangis di Pemakaman Suci

iyaa.com | Jakarta: Marcel yang masih di TKP mengabarkan kepada keluarganya bahwa Suci tewas kecelakaan. Ronny sengaja tak diberi tahu. Ibunya Suci dan Aditya syok saat melihat jenazah Suci yang sudah berada di rumah sakit. Sedangkan Marcel hanya melamun karena mengira dirinya bermimpi buruk.

Monica menemui ibunya, yang merupakan saudara seayah dengan Wahida. Mereka senang rencana mereka menghancurkan keluarga Malik berhasil. Kelvin juga puas karena menerima banyak uang dari mereka karena membunuh Suci.

Ronny rewel ingin bertemu bundanya. Sementara Marcel tiba-tiba berpakaian rapi ingin dinner bersama Suci. Sandy menyadarkannya bahwa Suci sudah meninggal. Marcel ngamuk dan bahkan mencekik Monica. Setelah kembali tenang, Marcel ditemani Sandy pergi ke rumah sakit lagi menemui jenazah Suci.

Marcel tampak depresi dan menyalahkan dirinya bukan suami yang baik. Saat itu ibunya Suci juga mengira Suci masih hidup. Tengah malam ia masak makanan, katanya untuk Suci.

Semua orang teringat kenangan mereka bersama Suci. Paginya pun semua masih berkabung, kecuali Monica yang asik sarapan. Jenazah Suci dalam perjalanan ke rumah. Ronny masih menanyakan bundanya pada Tari. Tari lalu bilang ingin ambil handphone untuk menelepon Aditya. Ronny melihat tas milik Tari dan menemukan kartu nama Marcel.

Cinta Suci malam ini, Selasa (16/10/2018), jenazah Suci diantar ke pemakaman. Marcel dan Aditya membawa kerandanya sambil menangis.

Ronny berlari memanggil bundanya. Ia menjerit sedih ketika Monica mengatakan padanya bahwa Suci sudah meninggal. Aditya mencoba menenangkannya. Ia minta Ronny mengikhlaskan bundanya. Sementara Marcel tampak tak berdaya berada dalam liang kubur milik Suci.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.