Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 16 Oktober 2018: Firman Syok Berat Ibunya Meninggal
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 16 Oktober 2018: Firman Syok Berat Ibunya Meninggal

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI episode 228 – 229, Senin (15/10/2018), Mira (Ratna Galih) mengungkap bahwa Yudha/Dani (Teddy Syah) adalah bapak kandung Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri).

Yudha meminta maaf dan berniat menebus semua kesalahannya. Tapi Ilham memutuskan untuk tinggal bersama Mira.

Radit (Aditya Herpavi) sangat ingin bertemu Raffi (Jonathan Frizzy) dan memintanya menyerahkan Ilham pada Lisa (Masayu Anastasya). Tapi Lisa tak ingin tinggal bersama anak kandungnya. Lisa datangi Ilham dan memintanya untuk menolak ajakan Radit. Lisa juga berniat mengajak Yudha kerja sama.

Ibu Melinda (Minati Atmanegara) meminta maaf dan merestui pernikahan Firman (Ashraf Sinclair) dan Tari (Ririn Dwiariyanti). Setelah mendapatkan maaf dari Tari, Ibu Melinda hembuskan nafas terakhirnya. Firman tak siap kehilangan dan berusaha menyelamatkan nyawa ibunya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang episode 230 – 231, Selasa (16/10/2018), nyawa Ibu melinda tak terselamatkan. Firman sangat bersedih atas kepergian ibunya. Tari mencoba menenangkan tapi Firman meminta waktu untuk sendiri. Tari merasa Firman menyalahkan dirinya atas kepergian sang ibu.

Radit temui Mira dan menanyakan Yudha alias Nur Hamdani. Radit juga mengatakan pertanyaan tersebut terkait dengan ilham.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.