Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 16 Oktober 2018: Ingin Move On, Putra Tak Lagi Cemburu pada Yuni dan Aris
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 16 Oktober 2018: Ingin Move On, Putra Tak Lagi Cemburu pada Yuni dan Aris

iyaa.com | Jakarta: Rangga meyakinkan Afifah bahwa ia tak masalah tinggal di rumah bekas Aris. Tapi ia lalu terbayang kenangan Afifah bersama Aris dan khawatir Afifah jadi baper.

Kemoterapi yang dijalani Putra dikabarkan tak berhasil. Meski begitu, ia senang ketika bisa tinggal bersama Yuni di rumah baru. Namun Salman tidak tahu hal ini. Sementara itu Ivan sengaja membakar gaun Nila yang akan dipakai untuk foto prewed bersama Vino.

Rosi ngambek karena Aris tak mengakui hubungan mereka kepada Afifah. Ivan meledek Rosi kekanak-kanakan. Aris mendengar itu, lalu menghampiri Rosi ketika Ivan pergi. Rosi langsung minta maaf. Sementara Desi menyalahkan Riko karena bayinya belum juga ada detak jantungnya. Sebab Riko sudah membeli segala peralatan bayi sebelum kandungannya 7 bulan.

Riris memilih tinggal bersama Afifah di rumah bekas Aris. Tapi Afifah jadi tidak enak pada Rangga karena ibunya bawel, padahal hanya soal lampu mati. Saat itu Aris kerepotan di kantor dan meminta Yuni segera balik ke Jakarta. Putra mengizinkan Yuni bekerja lagi.

Orang Ketiga malam ini, Selasa (16/10/2018), Putra berkata bahwa ia bukan Putra yang dulu yang suka cemburuan. Ia tak lagi curiga pada Yuni dan Aris.meski mereka sekantor. Ia mengajak Yuni untuk sama-sama move on dari masa lalu. Yuni tersenyum mendengarnya.

Aris juga mulai berubah sikapnya. Namun Yuni merasa ada yang berbeda pada Aris, tidak seperti biasanya. Aris tampak bete dan meminta Yuni untuk berhenti mengurusi hidupnya. Sementara Afifah dan Rangga sedang berbahagia karena bisa berbulan madu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.